Jumat, 17 April 2015

Lembar Cinta Untukmu

"Kutatap lazuardi yang terhampar luas tiada bertepi. Kutengadahkan kepalaku tinggi-tinggi. Tuhan, terima kasih. Terima kasih telah kau pertemukan aku dengan lelaki ini. Lelaki yang luar biasa ini."

Cover Letter For Love-Ae Publishing

Selamat pagi~
Salam hangat untuk semuanya. Semoga di pagi yang tak secerah kemarin, tak menghalangi semangat kita untuk terus beraktivitas.

Pagi ini, saya pengen cuap-cuap dikit tentang Ae Publishing yang mengadakan event pada bulan Februari 2015 lalu. Bulan Februari, bulan penuh cinta. Ae Publishing mengadakan Event berjudul Letter For Love, dimana kita diharuskan menuliskan sepucuk surat cinta. Untuk siapa? Pacar, suami, orang tua, sahabat, selingkuhan, gebetan atau siapapun yang kalian cintai. Bebas. Siapapun boleh ikutan dan mengirimkan naskahnya ke Ae Publishing sebelum deadline tanggal 28 Februari 2015.

Antara iya dan tidak. Ragu-ragu kembali melanda. Di tengah kesibukan dan deadline event yang kurang dua hari, akhirnya keputusan telah dibuat. Sepucuk surat berjudul "Lembar Cinta Untukmu" dikirimkan untuk mengikuti event.

Cukup lama menunggu hingga pada 18 Maret, pengumuman resmi diumumkan. Dan jeng jeng jeng jeng~~~~~
Pengumuman Letter For Love

Alhamdulillah dari sekitar 400an peserta,  naskah berjudul Lembar Cinta Untukmu terpilih menjadi kontributor dan naskahnya dibukukan bersama seratus surat lainnya dalam buku Letter For Love.

Surat ini dibuat untuk ditujukan pada seseorang yang besok akan berulang tahun, Aji Surya Tri Admaja. Semoga panjang umur, tercapai semua yang diharapkan dan semoga sukses selalu yees~ ^^

Terima kasih :)

Eat. Read. Repeat.
Stoples Cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk menuliskan komentar ya.
Karena itu merupakan penyemangat untuk kami terus menulis.
Selamat membaca :D