Jumat, 13 Februari 2015

Dongeng Bawah Laut

“Kau tak perlu berpura-pura. Cukup menjadi dirimu sendiri.”


Jumat yang sejuk. Meski cuaca tak secerah kemarin, semoga hari-hari kita akan tetap cerah. ^^
Maaf ya kawan, hari ini libur dulu ceritanya. Tapi tenang, Stoples Cerita masih punya cerita yang lain kok. Yuk sisihkan waktu sejenak untuk menyimak sedikit cerita dari Stoples Cerita.

Ketika kita masih kecil, kita pasti sering mendengarkan cerita dongeng, seperti dongeng kancil, lumba-lumba maupun Putri duyung. Bagaimana? Kawan masih ingat dengan ceritanya?

Nah, pada bulan Januari 2015 lalu, Inpimedia mengadakan event menulis dengan tema “Dongeng Bawah Laut”, dimana kita bisa mengupas segala macam yang ada di laut untuk dijadikan dongeng yang mengandung unsur edukasi dan cocok dibaca oleh anak-anak. Dengan waktu yang sangat singkat karena memang baru tahu tentang event tersebut di hari-hari terakhir menjelang deadline, akhirnya dengan tekad bulat ndas geranat (nyomot kata-kata teman SD saya) saya mengirimkan naskah berjudul Melodi Penguat Hati.

Takut, ragu, gelisah, berharap, bermacam-macam perasaan bercampur aduk menjelang pengumuman. Daaaaaan.. Jeng jeeeeeeng…


Alhamdulillaaaaaaaaah..  dongeng berjudul “Melodi Penguat Hati” ada! Serasa mimpi ada nama Deana Asta disitu. Eits.. tapi tunggu dulu. Masih ada kabar gembira lainnya. Setelah saya naikkan viewnya sedikit, author Stoples Cerita,  Anggi Ermona juga ada di nomor 18 dengan dongeng berjudul “Rafi Jera Berpura-pura”. Alhamdulillah “Melodi Penguat Hati” dan “Rafi Jera Berpura-pura” terpilih menjadi kontributor bersama 37 dongeng lainnya.

Meskipun bukan juara, tetapi bisa menjadi kontributor untuk mengisi beberapa halaman, bagi saya sudah merupakan juara. Juara dalam diri sendiri.
Jadi buat kawan-kawan semuanya, jangan pernah patah semangat dalam meraih impian yak.
Salam cinta dari Stoples Cerita untuk kalian semua.

Oh iya..
Numpang promosi sekalian.
Jika ada yang yang berminat untuk membeli “Dongeng Bawah Laut” yang sarat edukasi dan cocok dibaca semua umur, bisa untuk diri sendiri, anak, adik, saudara atau tetangga, silahkan hubungi 0857 0749 9097.
Terima kasih. ^^


2 komentar:

  1. Alhamdulillah. investasi buat bacain dongeng buat anak-anak nanti. hehehehe :p

    BalasHapus
  2. iyaa ntar tinggal bilang, nak ini mamah yg bikin.hahaha

    BalasHapus

Jangan sungkan untuk menuliskan komentar ya.
Karena itu merupakan penyemangat untuk kami terus menulis.
Selamat membaca :D